Polsek Sliyeg Intensifkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

    Polsek Sliyeg Intensifkan Patroli Malam Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

    Indramayu - Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam sebagai bagian dari strategi untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif pasca Pemilihan Umum 2024. Senin – Selasa (27/2/2024) dini hari.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menegaskan komitmennya dalam menjaga keamanan wilayahnya. 

    "Kami terus menggelar patroli malam hari sebagai upaya preventif untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024, " ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

    Patroli malam dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan atau memiliki potensi terjadinya gangguan kamtibmas. 

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polsek Sliyeg dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

    "Kami fokus pada patroli di lokasi-lokasi yang dianggap rawan agar dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi apabila menemui hal-hal yang mencurigakan, " tambah AKP Sutrisno.

    Polsek Sliyeg terus berupaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan melibatkan partisipasi aktif masyarakat. Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Sliyeg tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga. Harapnya.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sambangi Warga...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Sliyeg...

    Berita terkait